preface :

ya… sekarang saatnya untuk memulai ngeblog. Saya, agung paramarta dari thinkrecorder.wordpress.com mencoba untuk ikut meramaikan komunitas blog indonesia. saya tertarik untuk ikutan ngeblog setelah walking selama beberapa bulan dan juga blogger indonesia yang begitu kreatif dalam konten. Membaca tulisan orginal, review maupun copas dari para blogger yang inspiratif menurut saya. Suatu hal yang sangat menarik untuk berbagi, berkomunikasi dengan para blogger sekalian. Salam kenal dari saya untuk semua blogger indonesia. tidak lupa juga saya ada di paramartaonline [ at ] gmail [ dot ] com.

Ditulis dalam preface, thought. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “preface :”

  1. susahnya me-niche-kan blog « thinkrecorder’s thoughts Says:

    […] 15, 2008 by paramarta blog walking saya selama sebulan seperti tulisan yang lalu, memang menimbulkan minat untuk ikutan ngeblog. tulisan yang benar-benar enak dibaca oleh para […]


Tinggalkan komentar