saya ada di facebook

facebooksaya ikutan gabung di facebook sekitar sebulan lalu dengan tujuan selain komunitas juga ingin mengenalkan blog saya yang ada di tuliskan.wordpress.com. kebetulan sekali dari mas budi putra sendiri memberikan info tentang aplikasi blog friend yang ada di facebook dimana aplikasi itu bisa kita gunakan untuk menggenjot traffic blog kita melalui social media.

Sayang saya belum merasakan hasilnya. bukannya salah aplikasi itu, tapi saya sendiri kurang aktif dalam menulis konten.

Disarankan juga oleh mas budi putra sendiri, semakin aktif kita menulis semakin bagus juga kita lihat hasilnya untuk traffic blog kita sendiri. maklumlah saya ini masih baru di dunia blogger (apa ya istilahnya… blogosphere kalo ndak salah) jadi masih perlu banyak komunikasi dalam komunitas dan juga harus sering-sering nyambangin blog lain. Ada juga nich… pas udah masuk ke facebook saya seringkali lupa dengan tujuan saya sendiri, malahan kebanyakan terima request dan langsung ikutan akhirnya pulsa habis. nyesel deh sendiri. biar ngga lupa, profile saya di facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1073035704. nah kalo ada blogger juga ikutan di facebook, add saya ya…, sekalian undang saya kalo anda ada komunitas di group tertentu atau network, ok terima kasih.

Tinggalkan Balasan

