keluhan untuk modem dan kesalahan untuk saya

beberapa waktu lalu saya senang dengan CDMA modem yang saya beli. Koneksi lancar adalah suatu harapan bukan?🙂 asalkan juga duit lancar untuk beli pulsa. keluhan dan kesalahan pada modem ini nampaknya muncul sekarang.

cdma-modem.jpgkeluhan untuk CDMA modem ini cuman satu, yaitu semakin sering dipake semakin panas lah ia, semakin panas ia semakin bengkok SIM(SIM atau RUIM ya..?) card saya. takutnya kalo efeknya fatal pada kartu ini jadi repot khan? mau beli kartu baru khan harus registrasi nomor… prosesnya kelamaan.

Kesalahan saya juga cuman satu, kenapa juga beli CDMA modem kacangan kaya ini. termakan promosi modem publisher( minjem istilah web pulisher) jadinya gelap mata n’ gak pake nanya apa modem ini cepet panas atau nggak😦

dapat saran dari teman agar itu modem dipasangin kipas angin dibawahnya, tapi kok koneksi jadi lambat? ngaruh ngga ya?

Ditulis dalam daily update. Tag: , , . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “keluhan untuk modem dan kesalahan untuk saya”

  1. Abdul Says:

    solusi. modem saya juga panas [speedUp 3 G] saya coba tenggelamkan di air , jadi stabil , hilang panasnya. jadi kalau pakai modem tanpa kabel , harus disambung dengan usb tenggelam kan dengan modemnya, TAPI MODEM NYA JANGAN LUPA TARU DALAM KANTONGAN PLASTIK , seperti tepat gula , supaya aman pakai 3 lapis. selamat mencoba, semoga bermanfaat


Tinggalkan Balasan

