susahnya me-niche-kan blog

blog walking saya selama sebulan seperti tulisan yang lalu, memang menimbulkan minat untuk ikutan ngeblog. tulisan yang benar-benar enak dibaca oleh para blogger walaupun dengan topik yang sama seakan saya larut dengan blogger tersebut. Yang membuat sulit adalah topik apa kira-kira tepat untuk saya.

mau ikutan ngebahas internet marketing kayaknya skill saya masih tertinggal sangat jauh, kalo art & entertainment juga udah keliatan saya gak ada minat disitu sama sekali (lihat aja theme blog ini, standar…) ada lagi, maunya topik tentang IT dan sejenisnya juga palingan saya mesti cek topik dulu dari RSS trus di review deh.. bukannya itu sama dengan tulisan non-orisinil, boleh gak ya..?

kebuntuan pikiran dan nganceng (macet) saat bagian pertengahan tulisan, ya ini… saat nulis topik ini. kayaknya saya masih jauh dari dasar untuk blogging ya?

Satu Tanggapan to “susahnya me-niche-kan blog”

  1. Melodanta Says:

    Salam kenal ya..sedikit sharing..saya juga merasa begitu..tapi saya mulai dari apa yang saya ketahui. Saya juga cari RSS untuk bahan..saya review dulu..Kalau saya merasa belum menguasai, saya belum mempublikasikan ke publik. Tunggu sampai menguasai baru di publikasikan. Tapi bukan berarti jiplak, karena sudah direview. Karena kalau tidak saya anggap begitu, RSS tidak ada gunanya. Menurut saya RSS berguna untuk media pembelajaran..


Tinggalkan Balasan

