komentar yang saya (atau anda juga) harapkan

sebagai seorang pemula wajar blog ini tidak ada yang tau. Saya semakin penasaran kenapa sih postingan2 ini tidak ada respon bagus? ato salah saya sendiri karena belum mengetahui dasar-dasar dari SEO? pikiran itu sempat terlintas.

Namun sesuai dengan motto blog ini “try to record my thoughts” saya jadi sadar sendiri.

Menulis di blog dengan topik apapun yang saya mau, apapun yang saya pikirkan mestinya saya posting tanpa terlalu mengharapkan komentar. toh juga ini bukanlah blog bisnis atau apapun sejenisnya. kalaupun bisa berubah menjadi blog bisnis tentunya senang juga. Kayaknya komentar adalah sebagian dari tolak ukur seberapa ngetop blog anda itu (sekali lagi kayaknya)

anda benar juga bambosi.net, niche topik mestiya harus dikuasai secara penuh agar blog kita mempunyai postingan yang menarik sehingga efek positifnya ada pada komentar.

cuma penasaran saja, apa benar blog cuma tren internet sesaat seperti Roy Suryo bilang ?

6 Tanggapan to “komentar yang saya (atau anda juga) harapkan”

  1. Dexno Says:

    Lebih banyak-banyaklah untuk bersosialisasi baik ke teman teman sendiri atau teman2 baru sesama blogger.. karena mereka tidak akan pernah tahu kalau ga di kasi tau.. hhehehe

    Ga masalah koq kalau kita ber promo ke rekan-rekan yang lain.. walaupun ini bukan blog bisnis.. setidaknya mereka tahu rumah anda..

    Selamat ya.. saya jg baru sekali ini mampir kesini..🙂

  2. paramarta Says:

    #Dexno
    yup thanks atas inputnya…
    sering2 mampir juga gak papa, hehehe…

  3. wira Says:

    tentu saja setiap blogger berharap komentar atas postingannya (walopun mungkin ada yg tidak), salah satu alasannya yaitu kita jadi tahu apa pendapat orang lain atas apa yang kita tulis🙂

  4. Logicb0x Says:

    saya gak setuju dengan roy suryo, Blog bukanlah tren sesaat, tapi setiap hari slalu ada blogger baru (entah baru bisa ngeblog, atau baru tau manfaat blog)

  5. Dexno Says:

    Itulah kenapa roy suryo tidak pernah mau punya blog.. soalnya dia tahu, banyak yang tidak senang dengan dia.. nti di komennya itu hanya komen2 antipati saja.. hehehhehe


Tinggalkan Balasan

