boleh tau topik situs kamu ini sebenarnya apa?

Ini komen yang dari postingan sebelumnya berisi pertanyaan dari Riyan, (Tengkyu ya Riyan, anda buat saya jadi pusing mikirannya)

Ups.. benar juga. Mo ngomong apaan saya sekarang. Anda bisa cek apa saja yang saya tulis saat ini. Ini blog baru, Saya baru belajar, belum bisa berbuat banyak * halah.. berkelit ! *. Kebanyakan tanpa topik alias suka-suka saya saja. Sebenarnya blog ini statusnya personal, Saya tidak memilih topik ini ataupun itu.

Apa gak boleh seperti itu? ngngg….. * Kokoro – No Tomo, hiiks…*

12 Tanggapan to “boleh tau topik situs kamu ini sebenarnya apa?”

  1. goyangan Says:

    kalo sy liat, blog ini topiknya tentang makanan….benerkan?😆

  2. paramarta Says:

    itu khan postingan lalu…

  3. Mas Kopdang Says:

    Posting..posting..dan posting..
    lama-lama ketauan kok sampean itu senang posting apa..
    bahkan saat postingan itu temanya majemuk dan selalu berubah, ya itu lah ciri khas blog sampean..

    jangan terlalu pusingin “bungkus”..lakukan saja dan pikirkan “isinya”..
    😉

  4. tehaha Says:

    keep writin’ aja deh,,,,,
    jangan pernah berpikir tentang apa yang diinginkan orang,,,
    tulis saja apa mau kita,,,
    seenaknya kita,,,
    semangat,,,!!!

  5. paramarta Says:

    #mas kopdang
    #tehaha
    tengkyu banget… keep blogging aja ah….

  6. realylife Says:

    ya iyalah , secara blog khan emang kita punya , kalo opini pribadi aku ya tulis aja yang sesuai keinginan hati , mo dibaca mo ngga , ya urusan nanti
    yang penting , semangat , ayo nulis

  7. Dimas Says:

    iya tulis aja semaunyah, seperti daku, kikiki….
    salam kenal, tetap semangat!😉

  8. BlogDokter Says:

    Namanya juga blog, ya asal nulis aja.🙂

  9. ika Says:

    menurut saya,blog dengan topik2 yang ‘kayaknya’ ringan itu malah berpotensi banyak teman dan biasanya sih traffic na tinggi juga,,disamping blog2 tentang teknologi tentunya..
    eniwei salam kenal

  10. soleilunatics Says:

    yang penting TULIS>>>TULIS>>>DAN TULIS>>>tul kan bro?

  11. sapi Says:

    oooh..this brotherhood and sisterhood…uu..aku terharu..ihik

    semangat bos

  12. giz Says:

    *ikutan dengerin kokoro no tomo gen*


Tinggalkan Balasan

