apa yang mau diperdebatkan bung!

lihat aja situasi ajang debatnya cuman di posko pinggiran gang, sambil nikmatin rokok plus kopi pahit, saya kok mau aja terjebak debat aneh *siapa suruh duduk disitu !* yang sebenarnya juga tidak ada orang yang memperhatikan kita. kita berempat benar2 terlihat sebagai pengangguran intelektual sialan yang sibuk mengkhawatirkan yang gak ada.

coba saja si Kempluk mau mengetok kepala salah satu orang saja dari kami berempat sudah pasti kok bunyinya “Tong!”, eh… malahan anak itu sibuk ngetok kepalanya sendiri yang lifetime benjol itu pertanda tempo sedang di percepat. Apa ini ya yang dinamakan para kusir berdebat? nggak jelaass !. saya benar2 perlu masukan. coba tanya bli anton ah….

Iklan

Saya cocoknya dengan binatang kepiting dan kambing

Biasanya dari koran atau majalah saya sering mengabaikan info “binatang anda minggu ini”, kenapa ? males bacanya seringan gak tepat, apalagi pada divisi keuangannya, seringan melenceng *namanya juga bintang- binatangan, bodoh !*

Memang itu cuma binatang, eh.. Baca entri selengkapnya »

Bapak saya juga anggota pak…!

Sore hari saya berangkat ke toko sumber baut untuk beli baut *udah jelas!!* ukuran 15 untuk masang kayu balok soalnya dirumah pak tukang sedang kerja memperbaiki ( baca :servis) atap dapur yang sudah lapuk.

Saya melewati daerah kuburan di denpasar ke toko itu dengan uang secukupnya saja. Sialnya di depan SD itu banyak sobat2 bapak saya memakai baju warna cokelat. Pastinya bukan bapak pramuka nih… ( duluan bilang sebelum keduluan orang lain). Kesalahan sudah di depan mata. Dompet berisi SIM, STNK plus kartu nama Bapak ketinggalan ! mantap khan!. Baca entri selengkapnya »

sedikit senyuman

jalan-jalan dari blog walking trus nemu deh ni gambar

truck lari kencang

gak terlalu lucu tapi lumayan tuk sedikit senyuman. ada yang mo lagi, coba cek disini : http://ixpats.com/bestoftheweb/category/pictures/funny-photos/

help me !

tolong beri kritik maupun saran untuk tulisan, gaya tulisan dan apapun tentang blog ini …

Kekhawatiran dan kesedihan seorang ibu

Saat ini …..

Sang putri ibu ini nampaknya sudah mulai dewasa, berusia sekitar 22 tahun dan telah bekerja di salah satu hotel bintang lima terkenal di Bali. Dulu biasanya sang ibu sebagai teman pelampiasan unek-unek dari sang putri, namun kini nampaknya sang ibu mulai merasakan perubahan besar dalam diri putrinya. Ketus, tidak peduli dan selalu tertutup itulah yang dirasakan sang ibu saat ini

Beberapa tahun sebelumnya…… Baca entri selengkapnya »

ganti baju

“mekules” neh ceritanya…

ganti tampilan biar lebih pres, bosan ah liat itu2 aja.