Segera bangkit bos !

Cukup segitu aja, saya hanya bisa mengingatkan
Lupakan saja yang sudah-sudah jangan biarkan berlarut-larut

Iya saya tau ngomong itu gampang, tapi kalo belum dicoba ….

Orang itu sekarang sudah tidak peduli lagi
Yang merasakan akibatnya memang kamu, dan yang merasakan hasilnya pun kamu
Tunjukkan kepada orang-orang itu, bila perlu kepada dunia sekalian

Ok..?

Baiklah…. Sekarang juga saya akan rutin berolahraga

Sekarang……

14 Tanggapan to “Segera bangkit bos !”

  1. devari Says:

    lakuin aja olahraga yang disukai, khan ga terasa jadinya🙂

  2. Jufri Says:

    rajin” olah raga mas, jangan kek saya jarang olah raga giliran maen futsal capeknya minta apun🙂

  3. antonemus Says:

    apanya yg bangkit neh? *mikir mesum. hihi..*

  4. Balisugar Says:

    Hi aku baca-baca blog mu nih, masalah PR di blog ku itu yah artinya salaink nge link gituh tetapi beruntun di dalam postingan. Salam manis

  5. soleilunatics Says:

    bener mau olah raga? gimana kalo ntar malem nongkrong di posko trus….biasa..PEACE>>>

    bos titip link yah….

  6. paramarta Says:

    trus mana linknya ?

  7. Elys Welt Says:

    olah raganya apa nih ? kalau aku suka pit-pitan, naik sepeda diusahakan setiap hari menelusuri hutan, danau, sungai dan ladang😀

  8. aRya Says:

    jangan kayak

    “anget2 tai ayam”
    ya bro

    tetep semangatttttttttt

  9. soleilunatics Says:

    iya..iya…tau mau sehat…tapi ntar di posko yuk?

  10. soleilunatics Says:

    sory ndak ada kerjaan…

  11. paramarta Says:

    # soleilunatics
    saja sing ngelah gae de ..?😆

  12. ika Says:

    aku suka jogging! oh yeah rock on!😀

  13. giz Says:

    kok aku ga ngerti maksud postingan hari ni??? mo olahraga apa di posko?? nyabutin rumputkah??

    *pengeng*


Tinggalkan Balasan

