Cerita mirip fiksi

HP seri B29 yang tahan banting dan bisa dicuci ini sering ada di brosur katanya memudahkan hidup saya dengan berbagai koneksi online terhubung dengan teman, keluarga dan kolega bisnis. Perlu diganti nih nampaknya hp saya yang lama. Malu ah dibilang katrok ama temen2.
Itu katanya…Gesek sini yaaww.. gesek sana yaaww… mall, franchise resto itu musti. Nraktir temen2, acara ultah-an saya khan keliatan keren. Gucco, Calori Karbohidrat, apapun merek fashion itu musti asli. Menaikkan gengsi saya. Asli perlu, gengsi musti.

Fashion ok, fasilitas ada, tapi kalo tubuh kurang menarik khan gak ok…

Kulit saya sawo matang cenderung ke hitam, menyesal deh. Kok kulit orang Indonesia gak putih ya seperti bule amrik atau eropa?, tapi semenjak ada produk pemutihan kulit yang dalam beberapa minggu katanya bisa jadi putih saya yakin kulit saya bisa bersih, putih dan menarik. Pasti, sekali lagi pasti, mantan pacar saya bisa balik kesaya
Itu katanya…

Rambut saya panjang bergelombang, saya sangat menyesalinya. Biar seperti di tipi2 saya mencoba berbagai jenis produk untuk keindahan rambut (katanya) agar rambut ini lurus dan bercahaya. Gambaran untuk rambut seperti saya ini merupakan suatu bencana.
Itu katanya….

Permasalahan tubuh saya ini belum cukup segitu saja. Lipatan di perut, paha besar juga menjadi masalah. Gak sempat olahraga sebenarnya sih..sibuk neh, tapi semenjak ada tablet susut perut, the celup pelangsing, krim untuk kulit penghancur lemak dan berbagai alat-alat untuk seperti sabuk sauna atau sabuk bergetar yang dililitkan dipinggang, saya menjadi lega. Saya minum produk2 itu dan memakainya sekaligus khan bisa langsing dalam 30 hari.
Itu katanya…..

Aahh… cerita ini cuman fiksi belaka, jangan diambil ati

6 Tanggapan to “Cerita mirip fiksi”

  1. aRya Says:

    jadi terinag denagn trio kwek2
    katanya ,…………katanya…….

  2. devari Says:

    kulit sawo matang kan hitam manis bro, hilang manis ne nu item ne genšŸ™‚

  3. baladika Says:

    nah kalo anu mas kecil, juga udah ada solusinya mas. Mak erot:mrgreen: tapi saya yakin anu mas gak kecilšŸ˜›

    hidup terasa mudah ya, dengan uang segala yang kurang bisa di permak:mrgreen:

  4. paramarta Says:

    #baladikašŸ˜†

  5. antonemus Says:

    hmm, jd ceritanya pengen punya tubuh sempurna tp ga bisa2? :))

  6. anginbiru Says:

    aku bingung…. mo koment apa yak…? lha kirain beneran,, eh,, cuma fiksi.. ya ndak jadi.. huehe…


Tinggalkan Balasan

