sedikit senyuman

jalan-jalan dari blog walking trus nemu deh ni gambar

truck lari kencang

gak terlalu lucu tapi lumayan tuk sedikit senyuman. ada yang mo lagi, coba cek disini : http://ixpats.com/bestoftheweb/category/pictures/funny-photos/

9 Tanggapan to “sedikit senyuman”

  1. devari Says:

    LOL LOL
    pasti misi tonye di mobile to🙂

  2. quelopi Says:

    mobil nya di jual yah? Berapa harganya?

  3. aRya Says:

    hantu mobil eh mobil hantu
    eh jadi binun

  4. Ndoro Seten Says:

    ini pasti kayak ceritanya batara kala,
    lehernya terkena anak panah hingga putus,
    tapi si kepala sudah terlanjur minum air keabadian,
    jadi tetep hidup deh….

    siiip salam kenal,

  5. arydwantara Says:

    gimana kalo besok kita buat yang kayak gitu di posko? mau?

  6. paramarta Says:

    #ndoro seten🙂 kok saya belum mikir kesananya

    #arydwantara
    mo dibuat apaan…?

  7. theloebizz Says:

    seruuuu..lucu jg tuh gambarnyah…😉 btw itu stabil ga yah jalannya???? *alaaah*

  8. Eka Says:

    tamahin konde biar tambah lucu…🙂

  9. annots Says:

    itu mobil pasti habis dapet pelajaran terbang dari superman😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: