Saya cocoknya dengan binatang kepiting dan kambing

Biasanya dari koran atau majalah saya sering mengabaikan info “binatang anda minggu ini”, kenapa ? males bacanya seringan gak tepat, apalagi pada divisi keuangannya, seringan melenceng *namanya juga bintang- binatangan, bodoh !*

Memang itu cuma binatang, eh..beberapa hari lalu di PC temen, ceweknya ngumpulin info tentang segala macam jenisnya binatang (hanya primbon saja yang gak ada). Kok saya tertarik ya..? baca tentang sifat, kecocokan lawan jenis, kebiasaan ciuman, dll banyak miripnya!. Page rank 5 untuk binatang kepiting dan kambing di bagian kecocokan lawan jenis. Pikir2 sih gak mungkin kalo nyari jodoh nanya binatangnya dulu. Saya jadi membayangkan kaya gini nih percakapannya :

Imajinasi.. actiiionn !

Paramarta : hai… kesini ama temen..? (basa basi ceritanya…, agak basi dikit sih)

Tuh cewek : diam…. *siapa sih ni orang !*

Paramarta : siapa temennya…, kenal juga ama yang punya ultah..?

Tuh cewek : uuh… !! *jauh kek, jangan deket, lagi gak mood ngomong*

Paramarta : jangan diem donk.. kali aja kita cocok. Khan dicoba dulu.. (ucapan fatal bagi yang menganut paham “tak kenal maka tak sayang”)

Paramarta : aku binatangnya kalajengking, banyak kecocokan kok dengan binatang yang lain kalo kamu apa?

Tuh cewek : dongkang kek… kebo kek…., binatang bintang tuju…. Ngapain loe nanya binatang gua. Kagak ngerti loe kalo gua diem artinya gua gak suka.. ha..!! binatang gua Chihuahua.., Puas.. puaaass!!

Paramarta : ha..?

Cut..!

Tuh kan, pasti gak mungkin khan. Kalo ada dari temen2 yang mau ngebantuin nyariin jodoh *ngarep nih* ciri2 saya : kulit putih, tinggi, wajah agak bule dikit dan yang pasti humoris, foto? ada….
mr buncis

19 Tanggapan to “Saya cocoknya dengan binatang kepiting dan kambing”

  1. Ajoenk Says:

    hahaha…..

  2. ika Says:

    Huahahaha,,,fotona mr bean yang dipasang,,btw kalo saya ndak percaya sama ramalan2 begituan,, :p

  3. tehaha Says:

    saya mala sama sekali ndak percaya, kalopun benar2 klop ama apa yang kita alami, berarti kebetulan saja..🙂
    poto bean na lucu..

    salam,

  4. ick Says:

    cie…..percaya nieh…

  5. paramarta Says:

    #ika
    #tehaha
    #ick

    bukannya saya percaya tapi ambil kesempatan 50:50
    kalo isinya positif dan menguntungkan percaya tapi kalo udah isinya yang aneh2 di bejek aja itu koran😆

  6. budarsa Says:

    wah cocoknya sama binatang neh…

  7. Ajoenk Says:

    Rah, check this out on friendster “Sinta Hadi”!You’ll be amazed on her!

  8. paramarta Says:

    #ajoenk
    emang ne engken jak ye ?

  9. Ady Gondronk Says:

    asal jangan kelakuannya kaya binatang aja bro..halah
    (ga ngerti binatang apa yg dimaksud.aq juga ga ngerti)

  10. Ajoenk Says:

    Jeg coba gen cingak di friendster…jeg jeneng ne care Dayu Mirah!!!Check her out!

  11. imsuryawan Says:

    Kepiting? Kambing? ** Duh ga ngerti…😀

  12. Agus Sanjaya Says:

    salam kenal bli! kalo saya gak percaya ama ramalan bintang. namanya juga ramalan, kalo bener berarti kebetulan, kalo salah ya namanya juga ramalan. he3x😀 bingung kan? btw tukeran link yuk? linknya dah saya add di sini. thanks!

  13. aRya Says:

    wkwkwkwkwkwkkwkw
    adu perut saia sakit ney
    tanggung jawab

  14. paramarta Says:

    #Agus Sanjaya
    sip deh bli..

  15. paramarta Says:

    #ajoenk😆 lho emangne engken jak ye😆
    btw tengkyu informasinya

  16. Ajoenk Says:

    Adi sing ade cerita baru ne..?jeg pang kutus mecelep mai..jeg nu gen cerita ne…btw sing dadi bareng ngae cerita ato tulisan dini Rah?😀
    Tengkyu to checked her out!Coz its really dammed amazing, isnt it?Sing tane ketemu jak Yogi ato Trisna?Lamn ketemu salam nggih…

  17. paramarta Says:

    #ajoenk😆 yg sing ade ngecek nden.. kokdia sih di cek.. jangan terlalu terobsesi ama dia joenk, aneh…

    joenk kalo mau juga ikutan cerita napa gak buat blog sendiri khan lebih mak nyus…ok? kalo dah jadi blogna nanti dikabarin. buatnya di wordpress ya? alamat : http://www.wordpress.com

  18. papabonbon Says:

    foto mr bean nya cari yg rada keren dong .. masa udah lecek gitu🙂

  19. paramarta Says:

    #papabonbon
    weiii akhirnya datang juga… hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: