apa yang mau diperdebatkan bung!

lihat aja situasi ajang debatnya cuman di posko pinggiran gang, sambil nikmatin rokok plus kopi pahit, saya kok mau aja terjebak debat aneh *siapa suruh duduk disitu !* yang sebenarnya juga tidak ada orang yang memperhatikan kita. kita berempat benar2 terlihat sebagai pengangguran intelektual sialan yang sibuk mengkhawatirkan yang gak ada.

coba saja si Kempluk mau mengetok kepala salah satu orang saja dari kami berempat sudah pasti kok bunyinya “Tong!”, eh… malahan anak itu sibuk ngetok kepalanya sendiri yang lifetime benjol itu pertanda tempo sedang di percepat. Apa ini ya yang dinamakan para kusir berdebat? nggak jelaass !. saya benar2 perlu masukan. coba tanya bli anton ah….

16 Tanggapan to “apa yang mau diperdebatkan bung!”

  1. devari Says:

    ujung2nya sing ade deee

  2. baladika Says:

    kasian profesi kusir selalu di jadikan bahasa perdebatan😀 .

  3. paramarta Says:

    #devari
    #Baladika
    dirangkum gen jadi kusir memperdebatkan sing ade ape dee..😆

  4. Ady Gondronk Says:

    bukan cuma kusir yang sering debat loch… 😆
    DPR kita sekarang sering debat yg ujung2nya hanya menjadi memperdebatkan para kusir itu…
    ga ada hasilnya….

  5. ajoenk Says:

    sensor dikit
    para kusir berdebat berarti ngga nyasar donk….?Karena kusir sibuk berdebat trus kudanya lari kemana?Hahahaha…:))

  6. Mas Kopdang Says:

    gak papa kalo cuman kusir yang berdebat..
    daripada ngikutin percakapan pasangan kuda buang hasrat?😆

  7. balidriver Says:

    Dalam bahasa Bali ada istilah “merebutin balung tanpa isi”. MUngkin bisa diasosiasikan ke dalam jenis debat kusir ini.
    BTW, memang debatnya tentang apa ya?

  8. imsuryawan Says:

    wkwkkww… kok jadi ngomongin kusir Bli? wkwkwkw…

  9. paramarta Says:

    #balidriver
    nah itu akhirnya saya bingung, awalnya lagi ngomong apaan

    #imsuryawan
    debat politik tiyang gak bisa lebih gampangan debat kusir aja🙂

  10. anton Says:

    brarti itu bukan debat kusir tp debat pengangguran intelektual, dong. itulah jawabannya.😀

  11. novan kojaque Says:

    kalo ga ada kopi dan rokok, pasti tidak jadi berdebat😀

  12. paramarta Says:

    # Novan kojaque
    kayaknya itu jadi standar deh di rumah bro…😆

  13. ick Says:

    test….
    kalo kusir debat trus kudanya ngapain donk?

  14. paramarta Says:

    #ick
    gak ngapain2… nonton kusirnya kali🙂

  15. Ebo Says:

    setidaknya ada bahan buat nulis blog…

  16. Lebih jeli kali ini « Thinkrecorder’s Thoughts Says:

    […] debat pengangguran terjadi, dan kali ini saya lebih jeli. pertanyaan terlontar yang menguji otak ini saya jawab […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: