Flashback : Dari Nafsu Naik ke Pengetahuan

Bokep lah yang memperkenalkan saya memasuki dunia internet awal tahun 2000, waktu itu saya masih SMA. Warnet yang saya kunjungi letaknya di Ramayana Denpasar lantai atas dimana dengan koneksi yang teramat sangat lelet cukup menyenangkan bagi saya. Cuma mandangin gambar telanjang di monitor sudah terasa wah… Beraneka macam gambar mulai dari mata sipit sampai safari ke afrika sana dengan beringas saya telusuri bersama teman. Bokeplah yang berjasa (bagi saya nih..) mengenalkan dunia chat dan email.

Saya takjub dengan kemampuan yang diberikan email dan chat pada masa itu… gimana tidak, percakapan kita secara real time lewat chatting ibaratnya telepon terkirim saat itu juga membuat saya selalu meluangkan waktu untuk chatting yang gak penting sepulang sekolah. Oya saya juga buat email di yahoo waktu itu, tapi untuk gagah-gagahan saja. Biar keren kalo ditanya sama temen * bodohnya masa SMA *

Browsing tentang update film terbaru, musik rock atau musik metal terbaru tidak terasa itu sebagai awal saya mencari sebuah informasi penting. Berita aneh di Ripleys, macam-macam humor sampai ke asal muasal AK 47 mulai mengembangkan pikiran saya untuk meninggalkan safari di hutan bokep itu. Atau inikah yang dinamakan kedewasaan dalam berpikir ya?

Saat ini…
Saya heran kenapa informasi yang saya cari dalam suatu situs selalu saja skinnya aneh untuk sebuah situs dan ada sidebar2 gitu ? yeeaah… inilah yang dinamakan blog. Salute untuk mas cosa, blog pertama yang rutin saya kunjungi, tapi saya sempat kepikiran kok ada juga orang komen? walaupun ia dapat urutan ke 200-an, untuk apa? Siapa yang baca itu komennya ?

Komunitas yang penting, menjadikan saya anggota BBC😆 komen…, memang seperti itu caranya memperkenalkan situs kita kepada komunitas, supaya orang lain tahu bahwa kita ada. Benar2 terasa pengetahuan dangkal saya saat ini satu meter lebih dalam dari waktu itu

10 Tanggapan to “Flashback : Dari Nafsu Naik ke Pengetahuan”

  1. Artana Says:

    Komunitas memang penting, apalagi buat blog yang begitu interaktif, tanpa komen rasanya kurang maknyoss…he.he.

  2. Yanuar Says:

    wahh.. anggota BBC yaa..
    Makan-makan…. he.he.he..

  3. Mas Kopdang Says:

    sip…!
    lanjutkan usaha saling berbaginya, Bli..🙂

  4. Ajoenk Says:

    Wah kenangan negh…..Inget ngga dulu kita nyari informasi tentang Yngwie M. di Ramayana….1 Jam ga ada apa yang nongol2 hehehehe…..
    Keep on moving……

  5. paramarta Says:

    #artana
    benar banget bli..

    #yanuar
    makan2 apaan … hhahaha

    #mas kopdang
    sip deh mas kopdang, tengkyu banget sudah mampir kesini hehe…

    #Ajoenk
    yup… pulang kerumah dengan sok cerita udah dapet info banyak… padahal “puyung”😆

  6. Dek Didi Says:

    Ceritanya mirip dengan saya bli. Cuma saya biasa online dari rumah paman yang sudah punya komputer dan koneksi internet.
    Jadi teringat masa-masa itu, ketika paman saya harus membayar tagihan telpon membengkak karena saya keranjingan pake TelkomNet Isntan (mungkin baru satu2nya koneksi internet sekitar tahun 98-99)

  7. ick Says:

    Cieh nostalgia nieh?
    masih inget tentang majalah BOBO ndak gunk?
    kan itu juga salah satu yang berjasa besar dan asal muasal kita dalam belajar E-mail n ngenets?
    he..he..jadi malu nieh…

  8. ghozan Says:

    hidup bokep kalo begto… berjasa melahirkan pengetahuan😀

  9. winyo Says:

    bokep memang tiada duanya hahahaha …

  10. wira Says:

    ikutan komen, biar orang tahu saya benar2 ada, hahaha


Tinggalkan Balasan

