MinPlus Kacamata Blogging Saya

Itung-itungan saya saja, jangan ada yang tersinggung

Sisi negatif dan positif yang saya dapatkan selama blogging ini, selama menjalin komunikasi virtual, Tanya jawab online (chatting maksudnya ), dan dari tidak satupun acara kopdaran yang saya hadiri (kopdar lalu khan saya baru ngeblog)😆

Negatif ( – ) :
saya perokok lo, dengan blogging selain harus keluar biaya untuk ngenet ( memakai layanan jagoan air untuk terbang ) saya mesti mendampingi mengenet itu dengan rokok juga tambahan kopi kalo lagi pengen. Nampaknya mulai miskin dan sakit nih.

mulai tidak memperdulikan sekeliling, itu benar. Saat saya ngenet, beberapa kali ajakan teman untuk bersosialisasi di dunia nyata telah saya tolak. Malahan saya yang mengeluarkan mantra sakti : “mai ngeblog pang sing belog” teman2 membalas dengan “kamu sube dueg ? “. * tuuing…! *

Selalu mencari alasan bila dimintai tolong. Begini ya : biasanya saya sudah merencanakan waktu dan uang untuk ngenet, nah giliran dimintai tolong… jawabnya “ sorry ya.. gak bisa sekarang. Lagi ada ini lah.. itulah… nganterin ibu lah.. udah ada janji lah….” * keseringan makai alasan ini *

mood habis. Ini lah hal yang saya takuti muncul tepat di hadapan saat ini. Cek aja tanggal postingan saya. Blog musti dikasih makan, kalo gak… ya gak seru ngeblognya

Positif ( + ) :
dis de fes wan en de las wan. Sanggup membasmi si minus 4 diatas * tidak semuanya *. Informasi, ya … sekarang adalah era informasi. Sang penguasa informasi adalah penguasa dunia.

Dengan komunitas, anda bisa lebih mengenal dari si pemilik informasi, berkomunikasi, dan merealisasikan pertemanan anda dari maya ke nyata dengan kopdar dan bahkan bermusuhan lo..

Mulai dari peluang usaha baru, mengembangkan usaha lama, membangkrutkan usaha anda, hiburan terbaru dan hiburan terbasipun hanya anda dapatkan dari informasi. Si… tingkah laku Loy Culyo yang berpredikat pakar pun anda tau khan dari informasi.

Kesimpulan : ngeblog nyak….!!

8 Tanggapan to “MinPlus Kacamata Blogging Saya”

  1. devari Says:

    salah satu efek negatif bagi saya :
    – kurang tertarik lagi baca2 berita2 online macam koran2 itu, ga ada waktu lagi, habis buat posting dan blogwalking.parah!

    – gairah sex turun, sebelum ngeblog tancap terus, setelah sibuk ngeblog, sing rungu biin. wakakak. sorry dear😉

    – suka nyuri2 waktu di tempat kerja untuk blogging🙂

    positif:

    – hmm apa ya…asyik aja.🙂

  2. Yanuar Says:

    ya…
    semua pasti ada hikmahnya..
    dua sisi kalau tidak sejajar pasti akan berat sebelah.
    sekarang berat sebelahnya ada dibagian ngeblog dan computer freak.. tapi sisi sebelahnya juga harus diimbangi dong bli..
    orang bilang manusia kan mahluk sosial bli..
    he.he.

  3. winyo Says:

    wakakakakakakakaka … ngeblog tentang sex nak e bli devari pang meningkat biin gairah ne🙂

    ngeblog itu sehat kok🙂

  4. budarsa Says:

    yang penting seimbang aja bli, antara dunia nyata, dunia maya, dunia gaib, dan dunia yang lainnya.. 😀

  5. paramarta Says:

    #Devari
    ha.. lebih banyak juga negatifnya ?

    #Yanuar
    Itulah ketidakseimbangan saya bos…

    #winyo
    Sex ya..😆 maunya sih… apa nanti gak di blokir software nya pemerintah?😆

    #Budarsa
    Kurang lagi satu bli.. sosialisasi dunia akhirat hahahaha….

  6. ghozan Says:

    blogger bukan hacker !!! masak gto ajah gak bisa bedain, pakar telematika gto loh… btw lebih banyak positifnya nih kalo ngeblog. daripada capek mikiran si pakar metadata itu mending menuangkan aspirasi dan pemikiran kita menjadi satu tulisan yang bisa dibahas bersama2 teman lain sesama hacker…. eh blogger😀

  7. Ady Gondronk Says:

    selama saya belum bisa internetan dirumah, jeleknya ngeblog cuma satu….pise telah anggo diwarnet..wuehehehe 😆

  8. deniar Says:

    gara2 ngeblog terus skripsi jadi terlantarkan…. hiks3… udah deket2 deadline gini harusnya konsen ke skripsi, tapi tetep aja kepikiran buat ngeblog

    Efek positifnya, dapet Handphone gratis. Loh koq bisa?


Tinggalkan Balasan

