Benar-benar keluar jalur!

Tulisan ini agak panjang, silahkan langsung saja ke komen kalo anda masih belajar mengeja …😆

Tau apa yang saya pikirkan awal2nya kenapa saya mulai blogging? duit man!, kalo komunitas mendapat urutan sekian dalam target blogging ini. Sampe2 saya berencana review lagu rock & metal terbaru dan meletakkan file itu di situs semacam rapidshare. Temen sempat menyarankan untuk tidak melakukannya sebab itu cuman recehan saja. “recehan awal dari sejuta ” * preettt… * menjadi prinsip utama. Bagian dari rencana juga mau pake domain sendiri dan menjadikan blog sialan ini tempat landing page bagi blog duitnya * buih.. jeg mesepuk istilahne * . pis $ [ pis = uang ]sudah terbayang didepan mata.

Entah kenapa, dan bagaimana saya memulainya kok malahan melenceng? Malahan jadi personal blog dengan embel2 sok “try to record my thought” segala. Saya rasa kakak-kikik kecentilan gak karuan bersama kempluk kemayu ini – tiap blogwalking baca kisah lucu versi blogger – harus dijadikan kambing hitam.

Bener ..!! buduh-paling rasanya mikirin besok mau mosting apaan, pokoke blog harus di kasi makan biar gak kurus. Titik!.

Cerita cuman tinggal cerita, jangankan pis dolar, pis bolong pun gak dapet. Prinsip pletan “recehan awal dari sejuta” malahan terbalik, duit saya yang dulunya sejuta tinggal recehan gara2 blog brengsek ini. Bukannya sombong nih.. dulu saya kalo beli rokok itu sebungkus dua bungkus, jani… paling barter kiloan ( ngecer dibungkus plastic ¼ kilo ) ternyata itulah ketidak konsistenan saya. Oya ada istilah baru nih : ngeblog payu… belog payu. Kalo ada yang make istilah ini duluan dari saya, silahkan klaim ke saya dan ambil hadiahnya😆

Aduh lengeh sajan puk…kije kaden i petruk ngajak timpal ne ?

gotcha… ini cuman tulisan untuk kasi makan blog.

10 Tanggapan to “Benar-benar keluar jalur!”

  1. Dek Didi Says:

    Ini saya kasi minum pertamaxxx juga biar tambah mak nyuss…😀

  2. ick Says:

    wa..ka..ka…beginilah kalau bokep udah di larang….padahal itu jalan cari uang atu2nya….

    keep bloging aja bro…ntar juga ketahuan hasilnya, ndak usah pesimis gi two (pinjem kata2nya Nova pas SMS)

    btw, posko yuk?…..

  3. pande Says:

    Rupanya tujuan ngblognya Beda Bli. kalo saya mah cuman buat nglampiasin unek2 ajah. daripada dipendem. rugi dikit ndak apa2. daripada ngamuk2, ngrusak kesehatan. he..

  4. paramarta Says:

    #Dek didi
    aaaiikkk… tengkyu minumna😆

    #ick & pande
    weiii jangan salah bli berdua …😆 , coba cek lagi bagian bawah postingan. hehehe

  5. Ajoenk Says:

    ………paling barter kiloan ( ngecer dibungkus plastic ¼ kilo )………
    Hahahaaa……Maju terus pantang mundur yang penting ngga kendur….ok brur…(*%#@*##)

  6. devari Says:

    hehehe, santen gen bli, biarkan mengalir apa adanya..kemanapun arah blog itu🙂

  7. anton Says:

    boleh keluar jalur asal gak nyemplung ke tukad gen, bli. orang ngeblog kalo punya target tertentu, dan tidak kesampaian, mmg bikin sakit hati.

    jd ya mai ngeblog pang sing belog gen.😀

  8. winyo Says:

    wakakakakakaka … ngakak maca postingan ane ne puk. semangat bli. semoga berhasil dalam mencari $ ne🙂

  9. giz Says:

    *mo menuhin komen aja ni*
    so…ternyata anak2 gang rumahku smua nge-blog nih hihihi.. asik bs intip2 disini😛

    sukses yah gung😉

  10. paramarta Says:

    #giz
    napa ndak buat blog satu.. kangguang ane gratisan😆


Tinggalkan Balasan

