Curhat : waktu, imajinasi, dan kesadaran

Lama juga gak pernah mosting… nih saya ada sedikit curhat. Sabtu malam, malam itu saya habiskan waktu ini dengan mendengar radio dan mencoba untuk menulis sebuah hal yang mungkin berguna bagi diri saya, itung-itung juga mencari bahan postingan untuk blog ini yang sudah lama tidak di beri makan. sekali-kali saya ingin juga menulis sesuatu layaknya sebuah informasi namun tidak pernah kesampaian, soalnya setiap ide yang muncul selalu saja berbau narsis. ya sudah, biarkan saja bagaimana jadinya.

memperhatikan jam weker di kamar ini terasa setiap menitnya berjalan lambat – sangat lambat. hanya obrolan dari penyiar radio dan dengan lawan mainnya menemani saya untuk malam ini. terasa aneh juga terlalu lama berpikir dan mencari topik yang timbul hanyalah angan-angan saja. ya.. sekedar angan-angan tak pasti berterbangan di pikiran ini ibarat kupu-kupu malam – indah, nikmat namun sesaat. saya terlalu bodohnya membiarkan diri ini di buai oleh kupu-kupu malam itu. untung saja kupu-kupu tidak terbang terlalu tinggi, kewarasan saya untuk berpikir dan kesadaran ini untuk merasakan dimana dan bagaimana saya sekarang akhirnya membantu memapah saya pulang ke dunia nyata.

Nah… sekarang saya termakan omongan sendiri, jam weker saat ini mengarah ke angka 2, lihatlah kawan tiada satu tulisan pun yang berguna telah saya hasilkan. ternyata sangat cepat waktu itu berjalan. Man in Charge, ia yang membuat waktu itu seolah berjalan sangat lambat hingga manusia penuh angan-angan seperti saya ini tidak menyadari gerakan waktu dan wuzzz…… saya tertinggal jauh dibelakang sang waktu.

lagi-lagi terbit pikiran coba saja bisa mendapatkan kembali menit2 sebelumnya.

yah… angan-angan lagi. semoga si waras dan si sadar tidak bosannya menghampiri saya.

21 Tanggapan to “Curhat : waktu, imajinasi, dan kesadaran”

  1. devari Says:

    jam weker di kamar ini terasa setiap menitnya berjalan lambat – sangat lambat.
    ——————————
    bayangin keadaan saya bro, lebih super lambaaaaat menanti saatnya pulang ke bali, bertemu anak dan family😦

  2. arydwantara Says:

    yah…bagaimanapun manusia itu ndak pernah bisa untuk ngelawan yang namanya waktu…. makanya manfaatin waktu buat yang positip…okeh….
    *btw kemana aja sieh kok ndak pernah nongol?

  3. chic Says:

    yaaaah memang waktu terlalu berharga untuk hal-hal yang sia-sia… hihihihi:mrgreen:

  4. ridu Says:

    kadang kalo lagi gak ada ide ya gak usah dipaksain buat ngeblog, susah sih emang kalo lagi gak mood gitu.. postingan yg isiya curhat gpp lagi.. gak usah maksain diri buat mikir yg susah-susah bro.. blogging 4 fun:mrgreen:

  5. Yanuar Says:

    waktu, imajinasi, dan kesadaran.
    rentang kejadian yang kadang akan sangat berbanding terbalik dengan keadaan yang menjadikan sesuatu itu berjalan dengan sempurna.
    tapi semua hal itu bisa digoyahkan dengan tidur.!!
    he.he..

  6. beh Says:

    semuana bisa di lakukan kok

  7. Artana Says:

    Bagi saya kok jamnya bergerak amat cepat ya….
    Blogwalking aja, pasti ada inspirasi!

  8. Mas Kopdang Says:

    kata romo mangun: Time is science…
    bagi kopdang..dang..dang..: time is yours
    mau ente apa-apain itu terserah ente..mau buat main, buat bejat, buat ibadah..itu hak ente.. 😉

  9. imsuryawan Says:

    wkwkwkw… yang penting kan nulis bro! Saya juga lama ga posting negh!😀

  10. ghozan Says:

    semangat semangat semangat… kalo gak ngapa2in mending bobok aja jam 2 gto😀

  11. dede Says:

    kalo jam 2 blom tidur, mending nonton bola men………tapi kalo suka kupu-kupu malam datang aja ke daerah selatan rumah saya, jam-jam segitu kan jam terbang-nya mereka, xixixi………salam kenal

  12. giz Says:

    so little time… so much to do…
    *arkarna bangeeetz*

  13. theloebizz Says:

    jam wekernya abis tuh baterenyaaaah…
    buruan diganti…
    atau sisi ga warasnya aja yg di upgrade??:mrgreen:

  14. Dimas Says:

    wakaka…. daku banyak inspirasi tapi malas menulis, duh manusia seperti kita mang tak pernah puas😀

  15. Ady Gondronk Says:

    kalo saya malah beda nok,waktu itu terasa sangat cepat berjalannya,belum sempat baca2 postingan teman.eh ga terasa udah dua jam,ya terpaksa harus bayar 8000.
    wuekekekek.

  16. anton Says:

    lah ini, toh akhirnya ada tulisan jg. jd ya selamat sudah membuat satu tulisan.😀

  17. rama Says:

    kita bahkan bisa menuliskan posting mengenai bagaimana kita tidak bisa menuliskan posting… :-p

  18. theloebizz Says:

    sy berharap si waras saja yg menghampiri sy…😉

  19. aRya Says:

    take it easy ja

  20. gussuta Says:

    wake up ! semangat terus bos!

  21. wanamarta Says:

    santai aja..mengalir…

    salam kenal http://www.rumahjual.com


Tinggalkan Balasan

